Senin, 31 Mei 2010

Bagian 3 / Chapter 3 (Aku dan Kakakku / Me and My Sister)

"Wi, ini rotinya sudah kusiapkan di meja. Aku mau berangkat ke sekolah dulu. Good luck, ya! Hhehehe...," hari ini jam masuk sekolahku nggak seperti biasanya. Kalo biasanya aku masuk jam tujuh, hari ini aku masuk jam delapan kurang lima belas menit. Maklumlah, masih dalam masa orientasi sekolah, alias MOS. Makanya, kakak angkatku yang satu itu sudah berangkat duluan. Apalagi dia salah satu dari anggota OSIS. Tau OSIS, kan?! Hhhh.... Aku harap kakakku ini nanti tidak akan mempermalukan aku di depan teman-teman lama maupun teman-teman baruku.

Selisih umur kami hanya 2 tahun. Kami bersekolah di sekolah yang sama. Lagipula sekolah kami dekat dengan rumah. Biasanya kami berjalan kaki ke sekolah. Maka dari itu, tak jarang pula kami berangkat bersama...

2 komentar:

WELCOME!!

Welcome to My First Blog!!
Welcome to My First Blog!!
Juzt Enjoy I.T!!
Just Enjoy I.T!!

^^ :) ^_^ :) ^o^ :) ^3^ :) ^@^ :) ^^