Senin, 31 Mei 2010

My Self and My Activities.....



Jadi, inilah saya. Foto-foto yang bisa kalian lihat di blog ini, adalah asli 100% foto saya. Buat semua pembaca, saya mau minta maaf kalau saya terlalu lama menambahkan "chapter-chapter" baru, berhubung dengan kegiatan-kegiatan sehari-hari saya. Masih ada banyak pe-er dan tugas sekolah, meski ujian akhir semester sudah usai. Maklumlah dan saya mohon dimaklumi. Hhehehe... :) Selain itu saya juga punya banyak hewan peliharaan yang harus saya urusi. RENCANANYA, sembari menulis cerita ini, saya akan menyisipkan beberapa gambar editan hasil karya saya. Dan gambar tersebut tidak ada hubungannya dengan cerita ini (Mungkin). Sekian dari saya. Selamat membaca...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME!!

Welcome to My First Blog!!
Welcome to My First Blog!!
Juzt Enjoy I.T!!
Just Enjoy I.T!!

^^ :) ^_^ :) ^o^ :) ^3^ :) ^@^ :) ^^