Senin, 31 Mei 2010

Bagian 2 / Chapter 2



Sudah lima menit aku berada di kamar mandi. Biasanya aku bernyanyi sambil bersiul-siul riang. Tetapi sekarang aku merasa deg-degan. "Apa yang akan terjadi hari ini, ya?" gumamku dalam hati. "WIWIIIII....!!! Cepetan, dong! Nih, kakakmu sudah ngebuatin roti buat sarapanmu!!" "Iyaaa!! Mimi cerewet, nih!" AH! Aku sendiri kaget dengan percakapan singkatku dengan Ibu tadi. Kakak?!?! "Memangnya aku punya kakak apa?" batinku. Sebenarnya aku memang anak tunggal. Adikku sudah meninggal sejak berada di dalam kandungan Ibuku. Tetapi, sejak kematian ayahku tiga setengah tahun yang lalu, ibuku mengadopsi seorang anak lagi. Katanya, supaya aku punya teman main dan tidak kesepian. Begitu.

Selesai memakai seragam, aku langsung berjalan menuju meja makan. Mau sarapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME!!

Welcome to My First Blog!!
Welcome to My First Blog!!
Juzt Enjoy I.T!!
Just Enjoy I.T!!

^^ :) ^_^ :) ^o^ :) ^3^ :) ^@^ :) ^^