Selasa, 01 Juni 2010

Bagian 4 / Chapter 4

Sarapan sudah kumakan habis. Sekarang sudah jam tujuh lewat sepuluh menit. Aku langsung menyambar tasku. Ah, aku senang. Hari ini bawaannya tidak seberat biasanya. Tak lupa aku pamitan pada ibuku. "Aku berangkat dulu, yaaa...!!!" teriakku. Aku berlari kembali ke dalam rumah untuk mencium pipinya. Hhehehe... Dan aku berangkat ke sekolah...


DUAAK!! Adaaw! Apa-apaan ini??!! Gile aja, ya! Udah mau telat kayak gini, masih pakai acara kesandung batu segala. Hu-uh!! "Hei... kamu tidak apa-apa?" tiba-tiba ada sebuah suara lembut yang datang menghampiriku. Kuangkat kepalaku perlahan dengan takut-takut. AH! Betapa kagetnya aku. D..Di...DIA?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME!!

Welcome to My First Blog!!
Welcome to My First Blog!!
Juzt Enjoy I.T!!
Just Enjoy I.T!!

^^ :) ^_^ :) ^o^ :) ^3^ :) ^@^ :) ^^